Kalau kamu search di google dengan kata kunci ARTIS INDONESIA, halaman-halaman pertama hasil pencarian berisi al: artis indonesia telanjang, bugil, foto-video hot, sexy dst. Begitukah trend pencarian di internet kita? Memalukan. Tidak munafik, saya pernah juga masuk situs adult yang benar-benar tanpa urat malu. Hasilnya ketularan virus. Untungnya bukan HIV atau siphillis tapi setidaknya menyita waktu dua hari untuk membongkar dan menginstall ulang kompiuter tua saya. Setelah itu kapok. Mending mengotak atik gambar membuat pola kristik. Hasilnya mungkin berguna bagi orang lain.

Para artis-aktor Indonesia bersabarlah. Satu demi satu saya akan membuat pola kristik foto kalian. Bukan untuk saya jual (jadi jangan menggugat saya). Mengambil foto tanpa ijin, betul saya lakukan, tapi bukan untuk tujuan komersial. Malah saya membantu mengabadikan kepopuleran kalian dalam bentuk desain pola kristik. Dan yang lebih penting lagi, saya tetap menghormati kalian. Saya tidak akan menelanjangi atau membugilkan kalian.

Soal kapan tiba giliran kalian masuk dalam galeri saya: sangat tergantung nasib. Kapan saya ketemu gambar kalian di majalah atau di internet, setelah sempat mengerjakannya, saat itulah kalian masuk dalam deret koleksi saya. Yang belum lama ini saya selesaikan adalah Widyawati dan Christine Hakim. Kalian yang berminat pola kristiknya silahkan klik ...
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert