Hari kamis wage kemarin saya cukup produktif. Pekerjaan kristik dapat lumayan banyak. Bersih-bersih rumah lumayan oke juga. Dan malam menjelang tengah malam (sambil mendengar doa malam jumat kliwonan dari mesjid di lingkungan) saya mengerjakan 3 desain kristik. Satu pola kristik pesenan orang New York (boleh juga, diam-diam sudah ada beberapa pola kristik saya yang mendunia) berupa gambar 'disney cars'. Selesai langsung saya kirim. Satu lagi pola kristik Iwan fals. Langsung saya posting ke galeri kristik artis indonesia. Dan terakhir saya menyelesaikan pola kristik Soekarno. Sayang sekali yang terakhir ini belum terlalu memuaskan. Maklum gambar sumbernya memang agak payah. Btw versi perdananya saya posting hari ini di galeri pola kristik gratis.

Tentang dua figur yang terakhir ini memang saya pilih untuk tampil duluan. Soalnya mereka sangat populer. Pribadi idola yang gambarnya sarat bermuatan simbol semangat dan harapan. Semoga persembahan saya tidak mengecewakan ....
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert