Nah akhirnya sampai juga. Sudah lama saya ingin merumuskan kerja sama dengan teman-teman. Blog ini bagi saya pribadi selain untuk menyalurkan hobi, sekaligus juga untuk cari duit. Jualan pola sudah jalan. Jualan jasa pembuatan pola kristik foto, berkat teman-teman juga jalan. Saya senang. Biarpun duitnya ngga segunung, tetapi lumayan untuk bayar internet dan beli rokok.

Beberapa teman sudah bertanya tentang 'peluang usaha' dan 'kerja sama' yang pernah saya tulis. Rencana kali ini adalah langkah lebih majunya. Saya harap lebih sempurna. Seperti apa bentuknya?
  1. Untuk teman-teman yang punya blog (blogger), website atau apapun publikasi di ruang internet, saya menawarkan kerjasama dalam bentuk e-etalase. Kamu cukup memasang etase INDOKRISTIK di situs kamu. Orang yang berminat atas barang di etalase itu langsung berkontak dengan kamu, kalau perlu tawar menawar (he he), setelah itu order jadi dikirim ke saya (INDOKRISTIK pusat). Saya terima bayaran, kamu langsung saya beri bagi hasil 10-30% dari harga barang. Barang saya kirim ke pemesan. Gampang dan pasti untung. Contoh e-etalase:
    Untuk mendapat pola-pola kristik ini harap hubungi pemilik blog ini via email atau sms 08122706478

    Berminat?Daftar dulu!
  2. Untuk teman-teman yang punya toko, kios, konter hp, atau ngga punya apa-apa tapi mau menawar-nawarkan bisa bekerja sama dalam bentuk memasang poster kecil dan katalog di ruang jualanmu. Komisinya sama 10-40% tergantung jenis barang. Berminat? Daftar dulu!
Apa saja yang sudah bisa ditawarkan?
  1. Jasa pembuatan pola kristik foto. Komisi kamu 25%. Daftar untuk mendapat e-etalase, atau download poster kecilnya: download.
  2. Pola-pola kristik 'limited edition'. Komisi kamu 20%. Daftar untuk mendapat e-etalase, atau download katalog. Katalog 1. Katalog 2. Katalog 3.
  3. Penjualan pulsa hp untuk semua operator. Modal 100 ribu, kamu bisa langsung jualan dan pasti laku serta untung. Kalau tidak dijual bisa dipakai sendiri tanpa batas kedaluarsa. Daftar dulu.
  4. Jam asli Swis dengan gelang bermagnet kesehatan. Pertama dan satu-satunya di Indonesia. Info menyusul.
Teman-teman, pokoknya semua itu ngga ada ruginya. Gampang dan pasti untung.
    Add to Cart
    For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


    info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
    masdriyo@gmail.com
    Whatsapp chat | Messenger
    Send pictures to convert