Teman-teman, foto hitam putih yang saya ubah menjadi berwarna kali ini berumur lebih dari 45 tahun. Coba lihatlah di album kuno mama papa kamu, mungkin ada foto-foto kuno. Kasihan, sekali-sekali tengoklah mereka. Mungkin sudah lama mereka terdiam di sana. Siapa tahu mereka sebenarnya rindu untuk disapa.

Kalau punya sedikit hati dan perhatian pilihlah satu dua foto yang bagus. Buatlah repro diperbesar lalu pasang di dinding rumah. Biarkan mereka tetap hadir menjadi bagian keluarga kamu.

Inilah hasil editing fotoku.

Setiap kehidupan mempunyai sejarah. Ada saya saat ini karena ada orang tua dan kakek nenek moyang. Kesibukan rutin dan persoalan hidup saat ini mungkin agak mengaburkan jalan sejarah hidup kita. Tapi jangan lupa, dengan melihat ke belakang kita mungkin akan terbantu untuk melihat keadaan diri saat ini lebih jelas. Masa lalu juga bisa memberi kekuatan dan inspirasi untuk masa kini. Prestasi, nasehat, pengalaman gagal, saat-saat indah, atau apapun dari sejarah kita adalah harta yang unik, tidak tersedia di pasar.

Jadi sederhana saja, lihatlah album lama. Eh siapa tahu ada foto yang mau di-revitalisasi, atau dikristik (hmm ... ini khan pemasukan buatku). Saya tidak bohong. Penghargaan akan sejarah hidup (yang pastinya tidak lepas dari pendampingan Allah) harus diaktualisasi. Mumpung tangan kita masih mampu.

Share
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert