Apakabar teman-teman? Saya harap tidak ada yang kena flu. Saat ini musim sedang amburadul. Setiap sore Purwokerto hujan, kecil-kecil tapi tidak berhenti sampai malam bahkan pagi. Nasehat terbaik yang dapat diberikan: cukup makan, cukup istirahat dan tentu cukup uang..

Saya akhir-akhir ini menerima beberapa email dari teman yang sudah mulai mengerjakan kristik foto. Isinya rata-rata menggembirakan.
"... mas betul-betul asyik. Mula-mula aku agak ogah-ogahan tapi semakin lama semakin penasaran. Aku terus menerus terpancing untuk segera menyelesaikan kristik ini ... " tulis Erlita dari Jakarta.
"... Pak ternyata membuat kristik foto rasanya lain dengan membuat kristik yang biasa. Saya merasa lebih puas ... " (Wati, Semarang)
"... Sensasional! Aneh ada rasa seperti itu. Tiba-tiba, apalagi setelah kristikku hampir selesai, sudah kelihatan hasilnya, aku merasa seperti seniman. Hi hi ternyata tanganku bisa menghasilkan barang seni yang berharga ..." (Linda, Denpasar)
"... Mas Thomas, kristik foto bikin ketagihan ..." (Rose, Jakarta)

Saya bisa mengerti kegembiraan dan antusiasme mereka. Syukurlah, kristik foto betul-betul membuat orang senang. Bukankah itu tujuan kita menekuni hobi? Untuk itulah saya berusaha membantu siapapun yang minta dibuatkan pola untuk kristik foto. Kristik yang satu ini memang beda, saya sudah merasakan sendiri. Selain kode-kodenya jelas nggak bikin pusing, cepat selesainya, dan pasti memberikan kepuasan yang tiada tara. Mungkin, karena kristik foto adalah hal baru, kamu masih bertanya-tanya: apa nggak sulit, apa mungkin, bagaimana caranya, dsb.
Kalau kamu penasaran dan kepingin mencoba saya bantu. Kirimkan saja foto via attachment email ke saya. Segera nanti saya kirim contoh desain kristik foto kamu. Gratis! Saya kepingin kalian dapat mencicipi asyiknya membuat kristik foto.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert