Konon katanya setiap orang memancarkan aura tersendiri. Karenanya kehadiran seseorang selalu membawa suasana tertentu yang khas. Aura setiap orang memang tidak sama. Si A masuk, ruangan jadi damai tenang, tetapi ketika si B masuk ruangan tiba-tiba berubah jadi panas, tidak nyaman lagi. Mengapa? Aura dua orang itu berbeda.

Seperti apakah auraku? Kamu dapat mengeceknya dengan mengamati suasana sekitar yang kauhadiri. Kalau tiba-tiba bahkan rumput dan tanaman di pot pun layu, wah auramu sangat kuat tetapi mematikan. Kalau kehadiranmu selalu dicuekin, itu tanda aura positif negatifmu lemah.

Konon katanya, aura berhubungan erat dengan ketahanan batinmu. Yang menyimpan banyak koleksi kebencian, dendam, iri hati mempunyai aura yang negatif. Semakin kuat kebencianmu semakin kuat aura negatifmu. Kamu belum omong atau bertindak pun, suasana sudah akan terpengaruh. Pancaran aura tidak bisa ditutupi dengan sekedar senyum atau kemanisan kata-kata. Dan sialnya, aura itu tidak hanya mempengaruhi dunia sekitar tetapi dirimu sendiri juga. Bentuk tubuhmu dan terutama kecerahan serta garis wajahmu akan berubah. Karena itulah kita bisa melihat wajah yang sinis, wajah yang ganas, dsb.

Bagaimana caranya memperkuat aura positip? Dengan membuat batinmu terisi hal-hal yang positif: perhatian, kasih sayang, maaf ... Bagaimana cara mengisinya? Dengan menyadari apa yang kamu mau yaitu: membuat dirimu penuh hal positif. Lalu berdoalah selalu agar niat yang kamu ambil secara sadar itu meresap sampai ke batin. Berdoalah selalu di setiap kesempatan. Begitu ketemu orang langsung ucapkan doa dalam hati: semoga orang itu mendapat rahmat dan semoga saya sendiri dapat bersikap baik kepadanya. Ulangi hal seperti itu pada setiap peristiwa harianmu.

Percayalah orang akan melihat wajahmu yang tenang, pribadimu yang penuh kasih sayang. Dan yang kaupancarkan ini akan mempengaruhi mereka, membahagiakan mereka. Sebelum melakukan apapun kamu sudah beramal ...


Ada pendapat lain?
Kirimkan komentarmu!
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert