Ketika mengibarkan bendera, sebelum 17-an bulan lalu, saya ingat diri sebagai orang Indonesia. Kebetulan beberapa hari ini ada 3 teman yang minta pola kristik gratis Soekarno (maaf tidak saya jawab). Sebagai tanda bakti saya persembahkan pola ini untuk seluruh teman Indonesia. Soekarno, sang proklamator, dengan background merah putih dan lambang negara Garuda Pancasila.

 Pengerjaan pola ini cukup rumit. Pertama saya harus membuat foto Pak Karno dari bw ke berwarna. Terus menggabungkan dengan merah putih bendera dan garuda pancasila. Baru kemudian diangkat ke tungku pembuatan pola kristik. Semalaman saya kerjakan ini. Semoga negaraku selalu diberkati Tuhan, Allah yang maha besar. Amin

code 16-81 Harga pola USD 22 For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)
Soekarno merah putih
Soekarno (background merah)

Harga terbaru paket lengkap ukuran 36 x 46cm benang dmc silahkan kontak langsung.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert