Indokristik sejak semula mengkhususkan diri dalam membuat pola-pola kristik baru dan menerbitkannya untuk semua pecinta kristik Indonesia. Dalam perkembangan selanjutnya juga menerbitkan hasil desain ke seluruh dunia (www.I-CrossStitch.com).

masdriyo @gmail.com
08529 0922 670   BB 7D823506  

Kami berkomitmen mau membantu teman-teman mendapatkan pola yang diimpikan. Semua foto atau gambar bisa dijadikan pola kristik. Ini kemajuan yang sangat hebat dari teknologi modern yang boleh kita nikmati. Untuk mendapatkan pola kristik dari foto prosesnya cukup sederhana. Kirim saja foto dengan kotak pengiriman di bawah ini. Dalam sehari dua hari desain sudah akan jadi. Pola bisa dipesan hanya pola saja (tercetak atau pdf pattern) atau lengkap dengan kain benangnya.

Pola kristik yang baik tergantung dari kualitas foto yang dikirim. Pilihlah yang tajam, ukuran file cukup besar. Dalam kotak pesan silahkan masukkan ukuran yang diinginkan atau catatan lain seperti cropping atau hapus backgroundnya. Tolong juga diinformasikan no hp aktif.

Foto, silahkan langsung saja dikirim ke email masdriyo@gmail.com atau inbox Facebook.


Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert