Siapapun kamu, baik yang bisa bikin kristik maupun yang tidak bisa kristik, saat ini mempunyai peluang untuk berusaha, peluang untuk mendapatkan uang. Caranya gampang.

  1. Peluang ini terbuka bagi siapapun yang bisa mengerjakan kristik. Bisa artinya, memang pernah mengerjakan kristik sampai selesai dan benar. Selain itu juga mempunyai waktu untuk mengerjakannya. Sayang kristik tidak dapat dikerjakan dengan mesin, harus manual satu persatu. Waktu menjadi penting untuk bisnis ini. Kalau kamu banyak waktu luang, cocok untuk ini.
  2. Caranya gampang sekali. Bagi kamu bisa mendapat uang dengan menawarkan jasa pembuatan kristik foto kepada teman, kenalan, atau siapapun. Keuntungannya lumayan menggiurkan, bisa sampai 500 ribu untuk satu kristikan. Hitungannya begini. Satu kristik jadi lengkap dengan pigura ukuran 50x65 cm bisa kamu tawarkan dengan harga 750ribu-1 juta. Dipotong ongkos beli paket pola-benang (100-175rb) dan pigura (50-200rb), kamu masih mendapat minimal 450 ribu, untuk kerja sambilan kurang lebih satu bulan. Lumayan khan.
  3. Untuk mulai menawarkan kepada orang lain kamu bisa membuat dulu kristik foto ukuran kecil atau sedang sebagai contoh. Orang lain pasti tertarik. Foto setelah menjadi kristik menjadi sangat hidup, dan pasti unik. Lihat saja kristik foto yang sudah saya buat. Sederhana membuatnya tetapi hasilnya luar biasa.
  4. Kalau kamu belum sempat membuat kristik tetapi sudah ingin menawarkan jasa ini, download saja poster kecil yang saya buat. Cetak dan laminating biar tidak gampang rusak. Gunakan gambar itu untuk contoh.
  5. Saya optimis dengan peluang ini karena ini barang baru dan bukan omong kosong, hasilnya memang berkualitas.
Kalau kamu berminat silahkan hubungi alamat kontak saya (email ke masdriyo@gmail.com) atau sms info ke 08122706478.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert