Untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar pemesanan pola kristik foto, saya sengaja membuat posting tentang Afgan Syah Reza. Andaikan saja kamu kekasih si ganteng ini dan ingin membuat hadiah kejutan kristik foto dirinya. Gampang saja. Kirim saja foto yang jelas ke alamat email saya (masdriyo@gmail.com).

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Nah, itu urusan saya. Dengan gampang atau sulit, saya akan membuatkan beberapa desain Afgan untuk kamu. Misalnya saja, saya membuat 3 alternatif desain, yaitu yang memakai 7 warna, 15 dan 20 warna.

Maka kamu akan menerima balasan email dari saya berisi gambar desain seperti di bawah ini:














Kamu bebas pilih desain yang kamu suka. Saya siap menyediakan kain dan benangnya (wol) khusus untuk desain di bawah 10 warna. Desain di atas 10 warna hanya bisa dipesan polanya saja.

Seperti apakah pola yang saya buat?
ang jelas terdiri dari:

  1. Pola dengan kotak dan kode yang sangat jelas.
  2. Informasi tentang ukuran kain yang diperlukan.
  3. Kode warna dmc standard.
  4. Jumlah benang (skein) yang dibutuhkan.


Download pola kristik Afgan 15 warna gratis sebagai contoh lengkap. Atau lihat gambar di bawah ini. Klik gambar untuk memperbesar.

Contoh pola:

Info ukuran pola:

Jumlah skein benang: Kode pola, dan kode warna dmc:


Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert