Saya senang banyak sekali tanggapan dari teman-teman untuk Indokristik Member yang saya tawarkan. Ada beberapa usulan yang masuk antara lain soal uang member yang agak besar. Ya bisa dibilang begitu, tetapi sebenarnya tidak juga.

Indokristik member saya atur sedemikian rupa, tidak seperti model mlm atau apa, tetapi melulu untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi member. Saya pastikan yang 100% untung adalah member. Lalu apa untung saya sebagai penyelenggara?? Ya tambah langganan saja. Adil khan.

Uang yang dibayarkan tidak hilang sepeserpun. Semua kembali dalam bentuk voucher belanja. Bahkan akhirnya boleh dibilang uang tidak hilang malah bertambah, dan mendapat pola dan layanan Indokristik secara gratis-tis, asal bisa mensponsori atau mengajak teman lain ikut gabung.

Uang tidak hilang juga dalam bentuk jaminan uang member dapat ditarik kembali bila dalam jangka waktu tertentu dirasa tidak menguntungkan.

Untuk teman yang tidak tertarik dengan dunia kristik pun bisa ikut gabung, kalau tertarik dengan bisnis pengembangan jaringan. Untuk teman-teman ini, saya beri kesempatan untuk menjual voucher belanja yang tidak mereka pakai kepada siapapun dengan harga berapapun.

Demi jelasnya klik saja http://indomember.blogspot.com atau langsung kirim email ke Indokristik.
Share
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert