Kepolisian Houston Texas pernah menyebarkan selebaran yang berisi tata cara membesarkan anak supaya menjadi nakal. Isinya sebagai berikut:

  1. Sejak masih bayi, berikan yang diminta. Biarlah dia percaya bahwa dunia akan selalu memberinya kehidupan.
  2. Jika ia mengucapkan kata-kata yang tidak pantas, tertawalah. Itu akan membuatnya merasa pintar dan nantinya berani memakai kata-kata yang membuat kepalamu meledak.
  3. Jangan pernah memberikan pendidikan rohani. Tunggulah hingga dewasa dan biarkan dia mengambil keputusan sendiri.
  4. Hindarilah penggunaan kata "kamu salah" karena itu bisa membangkitkan rasa bersalah dalam hatinya. Biarlah dia merasakan sendiri apa artinya bersalah ketika ditangkap karena berbuat kriminal, dimusuhi masyarakat dan dikejar-kejar.
  5. Bereskan semua barang yang ditaruhnya secara sembarangan: sepatu, buku atau baju. Kerjakan itu untuknya sehingga dia berpengalaman melemparkan tanggung jawab kepada orang lain.
  6. Biarkan dia membaca buku atau majalah apa saja.
  7. Sering-seringlah bertengkar di depan anak-anak. Dengan begitu mereka tidak akan terlalu terguncang ketika akhirnya rumah tanggamu berantakan.
  8. Berikan kepada anakmu berapapun uang yang diminta. Jangan pernah membiarkan dia menghargai apa yang dimilikinya.

    Share
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert