Satu menit jarang kita perhatikan. Satu demi satu, menit berlalu tanpa kita sadari untuk apa. Sayang sekali.

Saya ingin mengajak teman-teman memanfaatkan satu menit saja dalam sehari untuk berdoa bagi teman yang sedang dalam kesulitan. Beberapa kali saya menerima sms mohon dukungan doa dari teman yang bahkan belum saya kenal sebelumnya. Begitu baca sms orang itu langsung saya doakan. Hanya perlu waktu satu menit. Pada hari itu, saya luangkan waktu satu atau dua menit lagi berdoa untuknya.

Semua orang pasti mengalami kesulitan, penderitaan, duka atau kebingungan. Kadangkala tidak ada teman atau saudara yang tersedia membantu atau setidaknya mendengarkan. Ketika mengirim sms, terbayang pasti ada orang lain yang mau mengerti kesusahannya dan berdoa untuknya.

Marilah teman-teman kita relakan satu menit untuk orang-orang seperti ini. Kita percaya Tuhan akan kekuatan kepada mereka. Bergabunglah dalam BanDo (Bantuan Doa) yang saya buka untuk semua agama. Nanti setiap kali ada teman yang memerlukan bantuan doa sms-nya akan langsung saya pasang di facebook dan saya teruskan ke hp teman-teman. Sejauh orangnya mau (kalau no hpnya saya pasang), teman-teman bisa juga memberikan dukungan, inspirasi, nasehat dsb.

Untuk daftar gabung BanDo sms saja ke 08122706478 atau klik LIKE untuk facebook page Bantuan Doa.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert