Dulu sebelum senang membuat kristik, saya hobi menulis. Buku yang saya pasang ini adalah satu dari 4 buku saya yang sudah terbit. Teman-teman bisa membelinya pada toko buku online atau toko buku yang memajang terbitan Kanisius Yogyakarta.

Dalam buku ini saya memasukkan 65 kisah kecil yang berhubungan dengan keluarga. Misalnya saja di bagian tentang suami istri ada 10 kisah, tentang anak-anak juga ada 10 kisah. Masih ada lagi tentang ibu, tentang ayah, pendidikan anak, rumah dan kebijaksanaan umum.

Sebagai contoh saya akan mengutip kisah ke-27, "Hati yang tak Tersakiti"
Cinta seorang ibu tiada batasnya. Ada sebuah legenda mengerikan yang diceriterakan di daerah Prancis Selatan.
Seorang pemuda tergila-gila kepada wanita yang sangat jahat. Wanita itu berkata, "Demi cintamu kepadaku, maukah kaubawakan untukku hati ibumu sebagai makanan anjing kecilku ini?
Dibutakan oleh cinta asmara, pemuda itu pun pulang ke rumah. Ia membunuh ibunya, mengambil hatinya dan dengan bergegas membawanya kepada sang kekasih. Dalam perjalanan, ia terpeleset dan jatuh. Hati ibunya yang penuh darah itu ikut terjatuh juga.
Hati itu bertanya, "Anakku, apakah kamu terluka?"
===
Cinta palsu meminta bukti, tetapi cinta sejati memberikan bukti tanpa diminta. Seorang ibu sejati membuktikan cintanya walaupun itu berarti ia menyerahkan hati yang terluka.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert