Setelah sekian lama bereksperimen, akhirnya saya berani memperkenalkan stamped cross stitch untuk foto, atau kristik tercetak untuk foto kamu. Sejauh ini, baru saya (Indokristik) yang memberikan layanan ini. Tehniknya masih terus saya sempurnakan, contoh sementara saya pasang dari foto artis Asha Shara di bawah ini.

Dengan adanya stamped kristik untuk foto, saya kira akan membantu banyak teman membuat kristik yang diidamkan dengan cepat. Desain pertama, gambar di bawah ini, menggunakan 8 warna. Sedikit sekali. Malah tidak semua warna harus dikerjakan. Kalau kamu terdesak waktu, cukup satu dua warna paling tua saja yang kamu kerjakan. Warna-warna lain khan sudah tercetak di kain, jadi tidak perlu dikerjakan. Dengan begitu proyek kristik kamu akan cepat selesai dan tetap indah. Kalau tidak mau repot lagi, kamu juga bisa langsung pasang di pigura, tanpa perlu satu tusukan kristik pun. Hasil cetaknya sudah bagus.

Yang mau coba, bisa langsung kirim foto yang jelas via email. Ongkos sudah termasuk cetakan di kain kristik untuk ukuran 34x50cm (kurang lebih), hanya 125rb, tanpa benang. Jauh lebih murah dari ongkos membuat pola foto yang biasa. Harga promosi.

MEMPERBESAR GAMBAR


Desain di bawah ini untuk teman-teman yang ingin kristik foto tehnik stamped dan full color. Yang dikerjakan mengikuti gambar, hanya warna hitam saja untuk memperkuat garisnya. Warna-warna lain tidak perlu dikerjakan. Hasilnya pasti akan menarik sekali.

MEMPERBESAR GAMBAR



Lha di samping ini foto asli yang saya ubah menjadi desain kristik.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert