Kaos t'shirt photo sudah ada banyak orang membuatnya. Tapi saya punya model sendiri. Gambar di atas adalah kaos foto diri saya sendiri. Bukan narsis, tapi saat ini agak sulit mencari model gratisan. Lain kali akan saya pasang kaos sablon foto model lain.

Sebelum menekuni kristik, saya dulu sempat belajar membuat kaos sablon. Beberapa desain sudah saya jual. Sekarang ini, saya kembali lagi menekuni kaos dengan teknik sablon baru. Prosesnya lebih mudah dan hasilnya bisa full color seperti yang saya inginkan.

Nah sekarang teman-teman yang ingin sedikit narsis menampilkan foto sendiri di kaos dengan sedikit gaya, bisa menyewa jasa saya. Prosesnya sama dengan pesan pola kristik foto. Kirim dulu foto atau gambar yang mau disablon dan tulisan yang diinginkan. Saya buat desain, kalau disetujui, langsung saya kerjakan. Harganya lebih murah dari pola kristik saya. Seratus ribu sudah jadi kaos. Untuk pemesanan rombongan, ada diskon khusus. Enak khan.

Tentu kaos seperti ini bisa dibuat untuk berbagai keperluan. Bisa untuk hadiah ke teman, bisa untuk seragam kelompok atau angkatan. Pokoknya .... saya senang kalau ada pesanan. He he

Gambar di bawah ini, desain lain dari foto yang sama, cuma belum saya sablon di kaos.


Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert