Peluang usaha bagi yang serius ingin menjadi kaya tidaklah ada batasnya. Tersedia sejuta cara. Jangan pernah pesimis. Asal mau berpikir dan serius berusaha, kesempatan terbuka lebar. Celakalah kamu kalau belum apa-apa sudah menanamkan pada diri sendiri: sudah nasib memang begini, tidak mungkin ada peluang untuk sukses. Secara sadar kamu telah memasukkan diri sendiri ke kotak sampah, merendahkan hasil ciptaan luar biasa dari Sang Mahakuasa.

Kata-kata keras di atas sengaja saya lontarkan, karena memang sebenarnya tersedia banyak sekali peluang untuk berusaha. Kalau kamu punya 1 meter persegi tanah kosong di belakang rumah. Itu adalah ruang peluang, modal untuk mulai. Dengan kantong plastik atau botol plastik bekas, kamu bisa mengisinya dengan dua puluh atau lebih bibit tanaman. Pada saatnya, kamu bisa menjual itu.

Kalau kamu punya sebuah sepeda dan dua kaki normal, peluang sudah ada di depan mata. Dengan sepeda itu kamu bisa berkeliling menjual makanan, es, atau aneka mainan anak-anak.

Kalau kamu biasa menghabiskan waktu di warnet main game online atau searching atau chatting, waktu adalah modal dan kesempatanmu. Kamu bisa mulai menyisihkan waktu main-mainmu itu untuk coba-coba menjual barang buatan tetanggamu. Kamu bisa menjadi pengelola toko online.

Peluang usaha selalu ada. Masalahnya hanya seberapa serius kamu mau memanfaatkannya. Atau, seberapa serius kamu ingin maju. Atau seberapa serius kamu ingin mandiri.

Bagi yang mau enak-enakan, terima nasib dan warisan orang tua, sejuta kesempatan di depan mata pun tidak akan terlihat. Yang ada mungkin hanya sejuta keluh kesah ...

Kalau kamu serius ingin kaya baca yang berikut:
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert

.