Indokristik mulai hari ini [Minggu, 7 Agustus 2011] menerbitkan ceritera bersambung hasil tulisan seorang teman R. Tidak dijamin ceritera ini akan terbit setiap hari, karena penulisnya mengatakan, "Saya tulis sambil jalan ya mas. Sesempat saya." Ceriteranya tentang apa? Saya juga belum tahu. Tulisan yang saya terima lewat email baru yang saya muat ini. Selamat menikmati, selamat penasaran, seperti saya juga.



Namaku Salome. Pasti kamu mengira itu bukan nama sebenarnya. Demi Tuhan, itu memang namaku, dan hanya itu. Aku biasa dipanggil Ome. Ya, ada juga satu dua teman yang memanggilku Sal. Bolehlah. Dua-duanya kedengaran enak di telinga. Artinya? Jujur, aku tidak tahu.

Aku sebenarnya tidak ingin mengungkapkan kisah hidupku. Orang hanya peduli pada dirinya sendiri. Apa mungkin kamu atau siapapun yang membaca kisahku ini betul-betul akan serius mengikutinya? Bukankah aku, tidak kamu kenal, tidak tersangkut paut dalam sejarah hidupmu?

Sebenarnya hanya ada seorang laki-laki yang akan mendengarkan kisahku dengan sepenuh hati. Aku yakin itu. Mas Sudirman orangnya. Entah dimana dia sekarang. Sepuluh tahun yang lalu dia pergi meninggalkan hidupku. [bersambung]
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert