Photo to cross stitch pattern. Foto menjadi pola kristik. Bagaimana cara memesannya?


1
Kirim foto kamu yang jelas, seperti foto Baim Wong di samping. Ukuran file-nya minimal 100kb dalam format jpg. Jangan kirim foto hasil jepretan kamera ha-pe karena hasilnya pasti tidak bagus, foto hasil kamera digital bisa dipakai. Kirim via email ke masdriyo@gmail.com. Kalau ada kesulitan kirim lewat email, bisa kirim foto tercetak atau file dengan pos biasa, alamat akan saya smskan.
2
Saya segera akan membuat desain kristik sesuai pesanan. Bisa menjadi pola kristik yang full color seperti contoh di samping (40 warna).
3
Di samping contoh desain sephia atau hitam putih (15 warna).
Terserah model apa yang kamu mau. Kalau desain sudah disetujui baru melanjutkan ke proses selanjutnya, yaitu kirim sms konfirmasi ke 08122706478.
Pembayaran ke rekening BCA an Thomas Subandriyo acc 0460044227.
4
Teman-teman bisa mendapatkan pola kristik dalam bentuk file pdf (dikirim lewat email), atau pola tercetak (dengan tambahan ongkos cetak dan kirim). Pola tercetak ada dua jenis yaitu yang hitam putih dan yang berwarna.
Ditanggung pola saya akan sangat jelas (kode dan kotaknya besar-besar) tidak membuat mata lelah.

Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert