Kompetisi Kristik Indonesia II berhadiah total 5 juta. Pertama 2.5 juta, kedua 1.5 juta, dan ketiga 1 juta. Pendaftaran dibuka mulai 15 Februari 2014. Lomba 17 Mei -17 Agustus 2014.

Para peserta bisa mengirim gambar atau foto sendiri secara bebas (boleh gambar apapun) ATAU memilih salah satu paket kristik yang ada di brosur. Paket kristik ini asli desain dalam negeri dari Indonkristik dan Kristik Islami.

Tata cara dan aturan lomba dan 40 paket kristik yang bisa dipilih ada di brosur pendaftaran. Semua calon peserta harus membeli brosur ini untuk mendapatkan nomer peserta dan mendapat info yang jelas.

Untuk membeli brosur, langsung saja transfer 40 ribu ke rek BCA Thomas Subandriyo 0460044227. Setelah transfer HARUS konfirmasi ke 085290922670 atau BB 220A1329 dengan menyertakan nama, alamat, dan no HP untuk pengiriman brosur.

Mengikuti kompetisi ini tidak ada ruginya. Harga kits dan ongkos pola diskon habis (jauh dari harga normal). Selain mendapat kesempatan memenangkan jutaan rupiah, bergembira mengkristik bersama teman se Indonesia, hasil kristiknya untuk sendiri. Kamu bebas memilih gambar apa saja untuk dikristik, gambar yang tidak mungkin dapat kamu beli di toko atau online shop manapun.

Update info bisa diikuti di FB Kristik Indonesia dan FB Group Kompetisi Kristik


Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert