Ini adalah karya kristik foto yang dikerjakan oleh istri saya, judulnya "Lirikan Sang Keponakan". Dimensinya lebar jadi 45 cm, tinggi 60 cm. Selesai dalam 1,5 bulan.
Ya, soal kristik mengkristik (dan dalam banyak hal lain dalam hidup nyata), istri adalah guru saya. Di samping hasil buatannya "jauh" lebih rajin dari buatan tangan saya, juga konsisten. Lebih cepat selesai dan lebih hidup. Di waktu luang saya mengerjakan kristik foto keponakan yang lain. Wah, sudah 6 bulan, baru akan selesai besok ... (tunggu postingnya 1-2 hari lagi). Lebih besar sih. Betul-betul lama dan nyaris membuat putus asa. Kalau tidak istri terus mendorong, entah kapan jadinya.
Sekarang saya baru ngerti betul-betul ngerti. Untuk menghasilkan karya besar (dalam hal ini kristik dengan ukuran besar) memang harus punya daya tahan dan tekad yang kuat. Apa mungkin begitu juga yang terjadi dalam hidup nyata?
Info ----------------
harga jadi kristikan ini Rp 2.500.000,-
(termasuk pigura dan ongkos kirim Jawa)
harga paket pola-kain-benang wol-nya Rp 250.000,-
(termasuk ongkos kirim Jawa)
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert