Sementara terus membuat pola-pola baru, saya tetap setia pada kristik foto. Di samping ini kristik yang sudah saya kerjakan hampir sebulan (lebih banyak saya tinggalkan karena asyik membuat pola baru).

Tentang desain, ya masih dengan gaya saya. Sedikit warna. Yang saya pakai dalam proyek kali ini 7 warna. Hasilnya seperti yang dapat dilihat. Soal selera tidak bisa diperdebatkan. Ada beberapa teman yang menyukai desain warna minimalis seperti ini (banyak pemesan dari luar Indonesia lebih memilih gaya ini). Beberapa teman lain lebih senang kalau memakai banyak warna. Lebih hidup dan cerah, kata mereka. Ya soal selera ...

Kalau dilihat-lihat, foto itu seperti gambar punggung orang yang menggunakan tshirt dengan hiasan kristik foto. Mengapa tidak. Saya memang berencana membuat rompi atau jaket dengan gambar kristik, tapi tangan belum sampai. Saya menunggu ada teman yang mau mengerjakan .... Siapa mau mencoba?
Share
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert