Jam tangan mewah Raymond Renee berhias brillian-cut dengan gelang stainless murni 316L yang mengandung magnet kesehatan. Sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil spesial atau sebagai hadiah yang pasti akan membuat bahagia orang terkasih. Harga ditanggung murah, langsung dari importir. Boleh ditanyakan pada toko arloji yang "ngerti". Tersedia model untuk pria dan wanita.

Harga Rp 2.500.000,- Reseller harga spesial Rp 2.100.000,- dengan minimal pembelian 2pcs.
Setiap pembelian 1pcs jam ini mendapat bonus 1 paket kristik di samping [klik di sini untuk melihat bonus paket kristiknya], atau 1 pola kristik foto gratis.

Pesan sekarang! Persediaan terbatas.
[Klik di sini untuk pesan]

Bagi penggemar jam tangan, penampilan tak akan pernah terasa sempurna jika tidak ada jam yang melingkar di tangan.

Semua orang memimpikan penampilan yang mempesona luar dalam. Gagah-anggun dan mewah di luar, kuat dan sehat di dalam tubuh. Perusahaan besar "Raymond Renee" di Swiss (since 1979) melahirkan sebuah mahakarya eksentrik yaitu MIRACLE WATCH. Sebuah keajaiban besar sudah nyata hadir untuk anda. Mengapa? Dengan harga terjangkau saat ini anda sudah bisa memakai jam tangan mewah (para kolektor jam pasti tahu kelas merek Raymond Renne Swiss), yang kuat dan megah, tetapi sekaligus meningkatkan serta menjaga kesehatan anda.

Mewah Gagah dan Sehat

Mewah
Mewah berarti eksklusif. Untuk menekankan pentingnya sebuah kemewahan bagi pemakainya, jam ini selain terjamin kualitasnya juga limited (tidak diproduksi ulang). Setiap Miracle Watch yang anda beli memiliki nomor register berbeda di setiap jamnya.
Mewah juga berarti menampilkan kualitas bahan istimewa terpilih. Produk mahakarya eksentrik ini tampil penuh pesona berbalut stainless murni 316L. dengan kaca dari bahan terbaik sapphire crystal, dihiasi dengan brillian-cut.

Kuat
Reputasi tradisi dan teknologi pembuatan jam Swiss dikenal seluruh dunia. Jaminan mutu MIRACLE WATCH dipastikan dengan garansi yang berlaku internasional. Ketepatan setiap detiknya tidak diragukan lagi karena jam ini dijalankan dengan mekanisme chronograph yang sudah teruji. Water resistant sampai kedalaman 50 meter.

Sehat
Dengan magnet kesehatan yang tertanam di gelangnya, MIRACLE WATCH tanpa disadari akan memulihkan organ-organ tubuh yang rusak dengan menyeimbangkan bio-magnetik dalam tubuh pemakainya. Manfaat lebih lanjut dari magnet kesehatan baca seterusnya.

Kabar Gembira bagi Kolektor!

Bagi anda kolektor jam mewah pasti mengenal merek Raymond Renee. Orang nomor satu di Indonesia (presiden kita saat ini) pun menyukai dan memakai jam Raymond Renee. Para kolektor tidak perlu lagi berburu ke luar negeri untuk mendapatkannya.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert