Kristik foto ini saya selesaikan pada awal Desember ini. Agak lama karena pengerjaannya kadang terhenti oleh kegiatan lain.

Teman-teman, di dunia ini ada jutaan pecinta kristik. Di internet saja sekarang sudah ada jutaan halaman yang berhubungan dengan cross stitch. Beruntunglah kita yang menyukai kristik. Kita telah menikmati sesuatu yang boleh dikatakan bersifat universal.

Dalam berjuta keragaman itu, Indokristik hadir. Hanya titik kecil di tengah lautan pencipta desain yang penuh dedikasi dan berbakat seni tinggi. Saya (sebagai pemilik, direktur dan kuli-nya Indokristik) sudah beruntung ada beberapa teman yang mau melirik hasil buatan Indokristik yang kurang bermutu. Semoga teman-teman yang sudah terlanjur mengerjakan desain saya tidak kecewa.

Saya akan tetap mengembangkan model desain yang khas Indokristik, yaitu minim warna. Kalau saya amati, tidak banyak yang menekuni model ini. Akan bagaimana selanjutnya? Wah otak kecil yang sudah terlanjur tua ini harus belajar lagi ....
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert