membuat foto bergaya lukisan adalah layanan baru Indokristik. Tujuannya untuk membantu teman-teman menikmati foto dalam tampilan yang unik dan berseni. Juga agar teman-teman tidak pusing lagi mencari kado untuk orang-orang terkasih. Kalau kristik memerlukan waktu lama, cetak foto berseni ini cepat selesai.

Tanpa sadar, sebenarnya kita sedang digeser dari rasa seni. Tulisan tangan diganti cetak printer, album foto diganti layar monitor. Karena kamera digital dan kamera hp, banyak foto saat ini tidak dicetak di kertas. Sayang sekali. Penyimpanan foto dalam file digital ada untung ruginya. Praktis dan dengan mudah dapat diduplikasi, itu untungnya. Tidak perlu keluar biaya ekstra untuk beli film, itu untung yang lain.

Ruginya, kalau file digital itu rusak, habis sudah, tidak ada dokumentasi lagi. Selain itu, rekaman moment-moment penting yang diabadikan dalam foto, tidak setiap saat dapat dengan mudah dilihat. Harus membuka komputer atau klak klik di perangkat lain penyimpanan gambar. Sungguh lain rasanya dengan menyimpan foto dalam album.

Menikmati peristiwa demi peristiwa dalam lembar-lembar album foto memberikan rasa lebih mendalam. Begitu juga memandang foto artistik yang terpasang di dinding.

CETAK FOTO SENI INDOKRISTIK, memungkinkan fotomu yang biasa-biasa saja berubah menjadi seperti lukisan cat air atau lukisan cat minyak. Dipadu dengan frame kayu yang elegan fotomu, akan tampil lain.

Untuk sementara tersedia dalam ukuran
20 x 30cm, 30 x 40cm, 40 x 50cm, 40 x 60cm, 50 x 60cm, dan 60 x 70cm
media cetak: kertas foto, kertas tebal, kertas mmt, dan kanvas
Info jelasnya hubungi kontak indokristik.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert