photo to cross stitch, design in 15 dmc colors. Design by Thomas Gallery Indokristik. Stitched by Eva Indarwati husband. This one of the example, cross stitch done by a man.

 Kata mbak Eva: "Sebenarnya kristik foto ini dikerjakan sepenuhnya oleh suami saya. Selama suami saya berada di Jogja, di sela-sela kesibukannya bekerja. Hanya saat malam saja sebelum beliau beristirahat, beliau menyempatkan membuat kristik ini. Dan akhirnya kristik ini selesai selama kurang lebih 1.5 bulan."

 Saya teringat ketika suatu hari diwawancara sebuah radio di Jakarta. Saya katakan saat itu kristik adalah kegiatan yang sangat sehat untuk mengisi waktu. Mungkin seperti itu yang dilakukan mbak Eva. Untuk mengisi waktu saat jauh dari istri (yang saat itu tinggal di Kalimantan, dan juga mengerjakan satu kristik foto yang lain), suaminya mengerjakan kristik. Selamat ya mbak. Kristiknya jadi dan suami tidak kesepian.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert