Kristik hari 1
Kristik hari 3-5
Hasil Akhir

Keraguan membuat kerja terhambat. Itu yang terjadi pada proses pengerjaan kristik ini. Berawal dari sial saja. Siapa mau disalahkan kalau koleksi benang wol di lemariku dan di toko-toko benang Purwokerto tidak lengkap. Akibatnya beberapa jam aku harus pasang bongkar benang karena ternyata tidak cocok. Setelah akhirnya berketatapan hati dengan pilihan kali ini pun saya masih ragu. Melangkah beberapa tusukan saya berhenti, melihat-lihat lagi cocok apa ngga. Wuuh ...

Walaupun pilihan warna yang saya pakai tetap belum pas di hati, saya terus melanjutkan saja. Saya pikir kalau ragu-ragu terus tidak akan pernah maju. Gampang lah ... nanti kalau ternyata tidak kelihatan bagus, buang saja ... Orang yang mau saya kasih kristik belum tahu ini. Semoga tidak ya ... kasihan khan tenaga beberapa hari terbuang percuma.

Nah ini sudah kelihatan bagian pentingnya: mata hidung dan mulut. Bagaimana pendapat teman-teman? Terlalu gelap ya bagian gelapnya? Aduh sudah sejauh ini ... tolong deh. Atau kita lihat perkembangannya satu dua hari lagi. Eh siapa tahu, dalam konteks yang lebih utuh kelihatan bagus. Semoga ya.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert