Saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri untuk semua teman-teman muslimin. Tidak lupa saya mohon maaf lahir batin (sesungguh-sungguhnya) kalau selama ini pelayanan dan pergaulan saya kurang membuat berkenan. Selamat Idhul Fitri juga untuk Pak Latief.

Sampai saat ini, dia belum tahu kalau saya buatkan kristik foto. Beberapa hari lagi, saya akan membuatnya kaget.

Siapakah Pak Latief itu? Dia adalah penjual bakso di depan kolam renang jalan Gerilya Timur Purwokerto. Kalau kalian kebetulan lewat, jangan lupa mampir. Tempat jualannya memang sederhana, tetapi baksonya enak. Mengapa enak? Kuncinya terletak pada "tidak pelit". Dia mau menyisihkan sebagian keuntungannya untuk menambah rasa dan kepuasan pelanggan.

Bagi saya, Pak Latief adalah sosok yang menarik. Gigih berusaha di bidangnya sudah pasti. Selain berjualan di tempat ini, dia masih punya 2-3 gerobak lagi yang berjualan keliling. Dia juga rajin beribadah. Sholat tidak pernah lalai. Hari kamis sore, dia pulang kampung, malamnya langsung mengadakan pengajian bersama, esoknya (hari Jumat) dia libur. Selama bulan puasa ini, dia full tidak berjualan.

Sekali lagi selamat ber Idhul Fitri teman-teman, juga Pak Latief. Adalah keuntungan saya dapat mengenal dan bergaul dengan kalian semua. Salam ...

Baca juga proses pembuatan kristik ini: Hari pertama, Hari ke-2 dst.
Add to Cart
For PDF pattern only. The file will send directly to your email. Including the instruction sheet detailing color of fabric, sizes, a complete color listing (number of skeins to purchase)


info harga terbaru dan harga paket (kits) silahkan hubungi:
masdriyo@gmail.com
Whatsapp chat | Messenger
Send pictures to convert